5 Hal yang Di Harapkan Cowok Dari Pasangannya

Coba deh lihat apakah pasanganmu sudah memenuhi tipe kekasih idaman atau malah belum? kamu Baca ulasan berikut tentang hal-hal yang sebenarnya diharapkan cowok dari kekasihnya.

Sumber foto : Dailylady.id
1. Jujur
Dalam soal percintaan, kejujuran sangatlah diperlukan. Tak hanya cewek, para pria pun sangat berharap pasangannya bisa berlaku jujur apapun kondisinya. Cowok akan sangat senang dan lebih menghormati kekasihnya apabila dia jujur dan terbuka.

2. Pengertian
Karena hubungan yang dijalin adalah hubungan antara pria dan wanita yang memiliki sejumlah perbedaan maka saling pengertian sangat dibutuhkan. Dengan sikap ini maka kita bisa mengatur ego kita – kapan harus memberi ruang kepada pasangan untuk melakukan aktivitas pribadinya dan kapan memang harus bertemu (saling bersama).

3. Romantis
Seorang pria pada umumnya tidak membutuhkan banyak hal dari wanita yang dicintainya. Mereka sebagian besar hanya ingin sesuatu yang sederhana, seperti diperhatikan, dicemburui, ataupun sekedar dipegang tangannya. Meskipun begitu, hal yang sederhana tersebut sudah bisa membuat anda, wanita terlihat lebih romantis.

4. Pendengar yang Baik
Menjadi seorang pendengar yang baik untuk pasangan bukan hal mudah, namun patut untuk dicoba. Terutama jika Anda tergolong orang yang egois. Dengan menjadi seorang pendengar yang baik, Anda akan lebih bisa memahami pasangan dan menunjukkan kepedulian Anda padanya.

5. Bisa Memasak 
wanita yang pandai memasak akan bisa mencerminkan bahwa  ia memiliki nilai positif, terutama untuk menjadi seorang istri. Sehingga pandangan yang seperti ini, merupakan nilai plus dimata pria. [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hal yang Di Harapkan Cowok Dari Pasangannya"

Post a Comment